Selasa, 10 September 2013

Komunitas Garut Bersatu Bersihkan Sampah



      Sebelumnya Komunitas Garut Bersatu mengadakan event untuk seluruh komunitas yang ada di Garut yang mempertunjukan keunikan atau keahlian dalam kelompok masing-masing, tapi event yang sekarang berbeda dari sebelumnya, sekarang KGB bersatu bersama-sama untuk membersihkan kota garut dari sampah yang berada di alun-alun garut, Sabtu (07/09/2014).


      Acara ini di ikuti oleh 36 komunitas diantaranya seperti Hiphop, Fotografi, hijaber sister, Jrs , Magicion ilution, StandUpGarut dan Aris Karisma Sukarnaputra selaku koordinasi lapangan . mereka yang mengikuti even ini masing-masing membawa sapu lidi untuk membersihkan sampah seperti daun-daunan dan plastik yg berserakan di alun-alun garut, dan juga mencabuti poster dan baliho calon bupati garut.
      Acara ini diselenggarakan karena merasa prihatin melihat kota garut kota yang sangat dicintai terdapat banyak sampah, dan mungkin dengan diadakan nya event ini dapat menyadarkan warga dan pemerintah daerah setempat untuk menjaga kebersihan dan merawat lingkungan kota garut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar