Selasa, 18 Juni 2013

Tokoh Dengan Inisial D



Di dalam anime one piece terdapat tokoh-tokoh yang berinisial D, katanya yang berinisial D itu dapat berpengaruh pada dunia dan sangat menarik .
Yoosh ini ada 8 tokoh yang berinisial D … cekidooot …
Monkey D. Luffy, Kapten Bajak Laut Topi Jerami yang termasuk dalam The Eleven Supernova (bajak laut rookie dengan nilai buruan diatas 100 juta), dan bercita-cita jadi raja bajak laut.
Monkey D. Dragon, "Sang Revolusioner", Ayah dari Monkey D. Luffy. Orang paling dicari oleh angkatan laut.
Monkey D. Garp, Seorang Laksamana Madya/Wakil Admiral ('Chuujo') di Angkatan Laut. Merupakan Ayah dari Monkey D. Dragon, kakek dari Monkey D. Luffy dan kakek angkat dari Portgas D. Ace.
Gol D. Roger, "Raja Bajak Laut", Ayah Portgas D. Ace dan suami dari Portgas D. Rogue. Meninggal setelah dieksekusi 22 tahun yang lalu di Logue Town.
Portgas D. Ace, Kakak angkat dari Monkey D. Luffy. Anak dari Gol D. Roger dan Portgas D. Rogue. Tewas di tangan Akainu.
Portgas D. Rouge, Ibu dari Portgas D. Ace, berasal dari Pulau Baterilla yang berada di South Blue. Meninggal setelah melahirkan Ace.
Jaguar D. Saul (Haguar D. Sauro), Seorang tokoh yang menolong Nico Robin saat masih kecil (Peristiwa Ohara). Awalnya ia menjabat sebagai Laksamana Muda di Angkatan Laut, kemudian melakukan desersi demi membebaskan Nico Olvia (ibu Nico Robin).
Marshall D. Teach, Kapten bajak laut Kurohige. Satu-satunya orang yang memiliki dua kekuatan buah setan yaitu Yami-Yami yang berarti kegelapan dan Gura-Gura yang berarti gempa (didapat dari Shirohige).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar